
Penyelenggara | : | Kantor Jaminan Mutu Universitas Gadjah Mada |
---|---|---|
Lokasi | : | Via Zoom |
Kontak | : | 087748001979 |
Website | : | https://kjm.ugm.ac.id/language/id/ |
Waktu | : | Senin, 28 Maret 2022 - Jumat, 01 April 2022 |
BERIKUT ADALAH INFORMASI TERKAIT PELAKSANAAN KEGIATAN PELATIHAN SPMI-AMI KJM UGM:
- Pelatihan akan diselenggarakan apabila telah memenuhi jumlah minimal (20 peserta)
- Pada tahun 2022 pelatihan dilaksanakan di bulan Maret, Juli, November
- Pelatihan SPMI diselenggarakan selama dua hari (8 sesi). Materi Pelatihan SPMI: Kebijakan Nasional SPMI Dikti, SPMI DIKTI, konsep dan implementasi SPMI di UGM, dokumen akademik, dokumen mutu, siklus penjaminan mutu
- Pelatihan AMI diselenggarakan selama tiga hari (11 sesi). Materi Pelatihan AMI: Pengertian AMI, perencanaan audit, pelaksanaan audit, teknik audit, etika auditor, praktek audit dan laporan audit serta diakhiri dengan ujian tertulis untuk sertifikasi auditor.
- Peserta pelatihan AMI harus sudah pernah mengikuti program pelatihan SPMI
- Peserta yang berminat dapat mengirimkan surat permohonan sebagai peserta pelatihan yang ditujukan kepada kepala KJM UGM dan dikirimkan melalui email: [email protected].
BIAYA PELATIHAN SPMI-AMI
- Biaya Pelatihan SPMI adalah Rp. 1.000.000/hari/orang (total biaya mengikuti pelatihan SPMI selama 2 hari adalah sebesar Rp.2.000.000,00 /orang)
- Biaya Pelatihan AMI Rp. 1.000.000/hari/orang (total biaya mengikuti pelatihan AMI selama 3 hari adalah sebesar Rp. 3.000.000/orang) Biaya Pelatihan SPMI dan AMI (selama 5 hari) sebesar Rp 5.000.000/orang
JADWAL PELATIHAN SPMI-AMI DARING PERIODE I
- Pelatihan SPMI akan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 28 – 29 Maret 2022 mulai pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB
- Pelatihan AMI akan dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 30 Maret – 1 April 2022 mulai pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB
KETENTUAN UMUM
- Pelatihan akan diselenggarakan dengan menggunakan media aplikasi Zoom Meeting dengan meeting ID/Link yang akan diberikan setelah peserta mengirimkan bukti transfer biaya pelatihan
- Peserta harus menggunakan laptop/PC yang disupport dengan perangkat yang mendukung pelaksanaan komunikasi secara online (speaker, microphone, webcam/camera) dalam mengikuti pelatihan dan berada di ruangan yang nyaman serta didukung koneksi jaringan internet yang lancar